Ketum Biro Komunikasi Cakra Kumdam I/BB Apresiasi Kenerja Polres Belawan Tangkap Pelaku Pemerasan Di Jalan Tol

161

SULSELBERITA.COM, Medan, — Beredar’nya kabar Pelaku Pemerasan dijalan Tol Belawan yang buron, telah ditangkap Polres Pelabuhan Belawan. Hal ini sangat di apresiasi oleh Toni Tan SH.MH ketum Biro kumunikasi Cakra Kumdam 1/BB mengatakan, Reskrim Polres Pelabuhan Belawan semakin baik atas esktensi dalam penangkapan terhadap dua pelaku pemerasan/pungli di wilayah jalan tol Belawan.

Menurut Tony Tan menjelaskan, “Belawan merupakan salah satu daerah strategis yang harus diperhatikan keamanan dan kenyamanan, khusus’nya pengendara yang melintas di jalan raya dan jalan tol Belawan. Dengan marak’nya aksi premanisme dan pemerasan/pungli terhadap supir tangki, kontainer dan lain nya, membuat pihak aparat kepolisian, khusus’nya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan harus bekerja ekstra keras dibandingkan wilayah hukum lain.

Advertisement

“Saya minta kepada Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, agar menangkap siapa saja dalang pelaku aksi pemerasan , bajing loncat dan premanisme yang meresahkan di Belawan ini, ujarnya.

Masih kata Toni , hal ini agar menciptakan kenyamanan dan suasana yang kondusif di daerah ini. ” Jangan sampai ada istilah tangkap lepas, bagi pelaku supaya ada efek jera bagi pelaku lain’nya, tandas’nya. (AVID/r)