Sempat vakum 5 Tahun: PP IMPS Mulai Mekar Kembali

93

SULSELBERITA.COM. Soppeng, — Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (PP IMPS) periode 2021-2023 resmi dilantik, Selasa, (25/5/2021) kemarin.

Pelantikan yang dilangsungkan diruang pola Kantor Bupati Soppeng ini mengusung tema “Meneguhkan Integritas dalam Tiga Anasir, Belajar, Berjuang dan Bertakwa”.

Advertisement

Muhammad Awaludin selaku ketua terpilih PP IMPS periode 2021-2023 mengatakan, dinamika yang terjadi di tubuh IMPS bisa menjadikan dorongan semangat untuk berlembaga.

“Bisa menjadikan dorongan semangat untuk saya mengemban amanah ini. Kedepan PP IMPS akan lebih demokratis dan selalu mengedepankan penyatuan seluruh elemen IMPS, mulai koperti, rayon hingga asrama,” ungkapnya.

Sementara itu ketua MPO, Rahmatullah, mengungkapkan kesyukurannya atas kerjasama seluruh elemen kelembagaan Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng yang telah mendukung dan menyukseskan seluruh rangkaian agenda, mulai dari Kongres Istimewa IMPS XXXIII sampai pada terlaksananya pelantikan.

“Saya berharap kader IMPS dapat mengaktualisasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam menjaga keutuhan tubuh kelembagaan, khususnya bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Soppeng di masa yang akan datang,” kuncinya.(**)