Kasdim 0728/Wonogiri Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran

2

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Kepala Staf Kodim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd, memimpin Apel Pengecekan pasca Cuti Lebaran 1442 H yang digelar di halaman Makodim 0728/Wonogiri, Senin (17/5).

Dalam apel pengecekan yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta PNS yang sudah melaksanakan cuti bersama, Dandim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT. “Terima kasih telah menepati waktu kembali melaksanakan cuti lebaran,” ungkap Kasdim.

Kasdim juga berharap kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti, untuk segera melaporkan setiap permasalahan yang ada baik kecil maupun besar selama melaksanakan cuti, agar segera dicarikan solusi yang terbaik.

Kasdim juga mengajak kepada seluruh anggota untuk kembali beraktifitas dan berkarya untuk melaksanakan dan meneruskan kegiatan kegiatan yang sempat tertunda selama pelaksanaan cuti lebaran.

Baca Juga  PWI Sumut Desak Kapoldasu Tangkap Mafia Judi Diduga Otak Pembakaran Rumah Keluarga Wartawan

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan harus kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Dandim juga tidak lupa menyampaikan untuk selalu menjaga disiplin militer dan sekembalinya melaksanakan cuti agar seluruh jajaran prajurit kembali melakukan aktivitas sesuai tugas dan fungsinya masing–masing, tentunya dengan semangat dan integritas yang lebih baik dari sebelumnya,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN