Pestival Anak Soleh oleh Remaja Mesjid Nurul Mukminim Dapat Dukungan Penuh dari Kades Bontosunggu Takalar

41

SULSELBERITA.COM. Takalar, -- Petival anak soleh yg di laksanakan Remaja mesjid Nurul Muslimin Maccini Sombala dengan tema, "Mewujudkan Anak yang Cerdas, Kreatif dan pintar," berakhir di malam penghujung Romdhan, Selasa, 11 Mei 2021.

Pelaksanaan yang di prakarsai oleh karang taruna TUBRANiA ini mendapat dukungan oleh pemerintah Desa Bontosunggu, serta beberapa sumber pemberi bantuan dr beberapa elemen masyarakat.
Yang tak kalah menariknya, camat Galesong Utara serta bupati Takalar turut ambil bagian pernyediaan hadiah buat para pemenang lomba.

Pestival yang di laksanakan oleh remaja mesjid Nurul Mukminim ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh remaja mesjid yang ada di Desa Bontosunggu, kecamatan Galesong Utara, kabupaten Takalar.

Dok Pemdes Bontosunggu. Momen Kebersamaan pasca penyerahan hadiah lomba dari pemerintah Desa Bontosunggu untuk Pemenang Pestival Anak Soleh

Dalam sambutannya, Saparuddin Bani menyampaiakan, kegiatan ini merupakan kembanggaan bagi kami dan kita semua, apa yg di lakukan anak remaja kita ini merupakan hal yang sangat bermanfaat, mengingat di zaman yang tak terbatas ini di dalam kondisi anak anak kita yang banyak melakukan kegiatan yang tidak bermampaat dan jauh dari pada nilai nilai Agama, namun remaja remaja kita manpu menciptakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya jadi bekal untuk anak anak kita.
Oleh karena itu, kesempatan kali ini, kami
dari pemerintah desa Bintosunggu berharap agar seyokyanya anak anak kita ini di berikan support dalam bentuk apapun, Tutup kades Bontosunggu. (Red)

Baca Juga  Peduli Kebersihan, Kapolsek Tinggimoncong bersama Personil Laksanakan Kerja Bakti
Advertisement
BAGIKAN