Peduli Sesama, Kodim 0735/Surakarta Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Jelang Buka Puasa

24

Peduli Sesama, Kodim 0735/Surakarta Bagikan Nasi Kotak Dan Masker Jelang Buka Puasa

SULSELBERITA.COM.Surakarta – Kodim 0735 Surakarta bersama lima Koramil Jajaran kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada warga masyarakat diwilayah kota Surakarta menjelang berbuka puasa, Selasa (11/05/2021)

Advertisement

Danramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa Kegiatan bagi-bagi nasi Kotak dan Masker ini merupakan program dari Kodam IV Diponegoro sebagai bentuk Bakti Sosial dan Sebagai upaya untuk membantu Masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu.

“Sebanyak 1000 Nasi Kotak dan 500 Masker kita distribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah kota surakarta ini.”tuturnya.

“Melalui pembagian Nasi kontak atau takjil ini diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat kembali pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa.”tegasnya.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.”pungkasnya.

(Arda 72)