Kodim 1421 Pangkep gelar Acara Tradisi Korp Raport

9

Kodim 1421 Pangkep gelar Acara Tradisi Korp Raport

SULSELBERITA.COM.Pangkep — Sekaitan dengan Kepala Staf Kodim 1421 Pangkep sebagai warga Baru di Kodim 1421 Pangkep dan Pengangkatan Pejabat Komandan Koramil 1421-07/Lk.Tupabbiring Kodim 1421 Pangkep gelar Acara Tradisi Korp Raport yang dilaksanakan di Aula Makodim 1421 Pangkep Jln. M. Arsyad B. Kel.Paddoang Doangan Kec. Pangkajene Kab. Pangkep. (Selasa,11/05/2021)

Letkol Inf. Hengky Vantriardo, SE, MM, M.Han (Dandim 1421 Pangkep), selaku Pimpinan Acara Korp Raport menyampaikan Arahan di hadapan Pejabat Kasdim yang baru Mayor Inf. Simon Marthes dan Pejabat Danramil 1421-07/Mayor ARM Takdir L. serta Para Perwira Jajaran Kodim 1421 Pangkep dan Personel yang hadir mengikuti Tradisi Korp Raport.

Dihadapan Personelnya yang hadir Dandim menyampaikan, bahwa pergantian pada jabatan di lingkup TNI khususnya di Kodim 1421 Pangkep seperti yang kita laksanakan ini ‘tujuannya adalah untuk Pembinaan Karier,selain itu juga merupakan kebutuhan dalam organisasi di lingkungan TNI AD, cetusnya.

Baca Juga  Korlantas Mabes Polri Luncurkan Inovasi Baru, Kasat Lantas Polres Maros Gencar Sosialisasi Ke Masyarakat

di tambahkanya “agar Personel yang mendapat amanah pada jabatan yang baru yang diberikan oleh PIMPINAN,dapat melaksanakan tugas dengan baik,penuh rasa tanggung jawab dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” harap Dandim.

Advertisement
BAGIKAN