Aisyah Berjuang Hidupi Ibunya yang Sakit, BPM The Legend Kiwal Garuda Hitam Ajak Masyarakat untuk Peduli

86

SULSELBERITA.COM. Makassar, – Body Guard Putra Makassar (BPM) The Legend Kiwal Garuda Hitam mendatangi kediaman bocah berusia 11 tahun bernama Aisyah, Senin (10/5/2022)

Aisyah yang tinggal di Jalan Naja Dg Nai, Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, berjuang sendirian merawat ibunya yang tengah sakit sejak 2 tahun yang lalu.

Bukan hal mudah bagi Aisyah membagi waktu untuk merawat ibunya Rosmiati yang tengah sakit sambil harus berjualan donat dan bersekolah.

“Oleh karena itu, Jangan biarkan Aisyah menanggung sendiri beban hidupnya” ujar Ketua BPM The Legend Kiwal Garuda Hitam, Usman Syam kepada media seperti dilangsir dari media zonamerah.

Kunjungan BPM The Legend Kiwal Garuda Hitam kata Usman Syam, sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi orangtua Aisyah.

Bayangkan, Ayahnya pergi meninggalkan mereka sejak ibunya Aisyah sakit, kemudian Aisyah sehari-hari menjajakan donat untuk bertahan hidup.

“Sementara dua adiknya masih kecil, dan Aisyah menjadi tulang punggung bagi keluarganya” kata Usman Syam menceritakan.

Saat di kediaman Aisyah, lanjut Usman Syam, rumah yang ditinggalinya sangat tak layak huni, oleh karena itu, BPM The Legend Kiwal Garuda Hitam tergerak untuk melakukan penggalangan dana.

“Tadi kami sempat salurkan bantuan, setelah dari sini kita bersama tim nanti akan melakukan penggalangan dana peduli terhadap Aisyah,” ucapnya.

Usman Syam mengajak semuanya untuk prihatin dan peduli terhadap Aisyah dan ibunya Rosmiati

“Kalau bukan kita siapa lagi, untuk itu kami bergerak agar derita orangtuanya, termasuk Aisyah tidak terputus sekolahnya, dan ibunya kembali sehat dari derita sakit yang dialaminya,” pungkasnya.