Ke-4 Dari Agenda 21 Hari di Kepulauan Terluar Kab. Pangkep, Wabup Syahban Telah Sasar 7 pulau

14

SULSELBERITA COM-Pangkep – Wakil bupati pangkep Syahban sammana mengagendakn kunjungan Kerja di kepulauan terluar kabupaten pangkp kecamatan liukang kalmas selama 21 hari kedepan.

Dihari ke empat kunjungannya, syahban sammana didampingi Kabag pemerintahan, Danramil, dan Camat Lk Kalmas telah mengunjungi tujuh pulau.

Advertisement

Selain untuk silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat, WABUP syahban juga menyalurkan langsung pemberian intensif kepada guru mengaji, pemandi mayat, Iman masjid, serta pemberian Bantuan BLT ke rakyat yang kurang mampu.

Tidakh hanya itu, syahban sammana bersama kepala BNPB juga menyalurkan bantuan BNPB kepada masyarakat yang telah menjadi korban bencana angin puting beliung.

“Saya bersama rombongan pemda hadir di sini, bukan untuk sekedar datang, tapi saya datang untuk bekerja, menyerap aspirasi dan kebutuhan masyarakat” tegas wakil bupati dua priode itu.

Sementara itu, Masyarakat setwmpat sangat antusias menyambut kedatangan pak wabup, bahkan beliau di gelari oleh masyarakat sebagai wabup pulau, sebab ia sudah beberapakali menginjakkan kaki di pulau dewakkang ini” tutup Amirullah, kepala desa dewakkang

Laporan : Andi Patawari