Babinsa dan Bhabinkamtibmas Ucapkan Selamat Kepada RT Terpilih dalam Pengamanan Pemilihan RT

7

SULSELBERITA.COM. KARIMUN – Serda mujahid Babinsa bersama babinkamtibmas kelurahan baran timur, ikut mengawal jalan nya pemilihan RT yang di laksanakan di kampung paya manggis pada minggu tanggal ( 28/3/2021 ).

Ada pun calon yang ikut meramaikan atau mendaftar kan ada dua calon, yaitu Azhar Kusnadi, dan zuhardiman acara tersebut di laksanakan di halaman masjid Nurul hasanah paya manggis,

Dua calon tersebut mendapatkan suara (1) Azhar Kusnadi sebesar, 111 suara ( 2 ) suhardiman sebesar, 137 suara setelah penghitungan suara di laksanakan dan di saksikan bersama.

Advertisement

Zuhardiman selaku calon yang terpilih mengatakan kepada awak media merasa bersyukur karena di beri kepercayaan kepada saya ucap nya di hadapan awak media.dan masyarakat sekitar untuk menjadi RT paya manggis 006 RW 001 kelurahan baran timur.

Baca Juga  Meski di Tengah Pandemi Covid 19, Babinsa Tetap Terjun ke Sawah

Zuhardiman pun mengajak kepada masyarakat untuk kita bersatu padu membangun kampung kita dan bekerja sama untuk menjaga ketertiban umum demi kenyamanan bersama.

“Azhar Kusnadi pun selaku lawan calon tersebut sudah mengucapkan selamat atas terpilih nya kepada saudari zuhardiman selaku RT yang terpilih, dan ia pun mengajak kepada pendukung nya jangan berkecil hati , mari kita bersama kembali untuk bersatu padu membangun kampung kita bersama ucap. Azhar Kusnadi di depan masyarakat.

Serda mujahid selaku Babinsa kelurahan baran timur pun mengucap selamat atas terpilih nya bapak zuhardiman , dan ia berpesan agar nanti nya bisa menjadi RT yang amanah untuk warga nya ucap Serda mujahid.

Acara tersebut di hadiri lurah baran timur berserta setap nya, personil Polsek Meral dan tokoh masarakat paya manggis , acara tersebut berjalan aman dan kundusip yang di laksanakan di halaman masjid paya manggis.( Adi )

Baca Juga  Even Jambore Tani Batal Bidang Petani dan Nelayan DPD PKS Takalar Batal Dilaksanakan Gegara Corona

Editor : Ansori

Advertisement
BAGIKAN