Boss Fc Lakukan Kegiatan Penghijauan Desa Bersama Mahasiswa UNISMUH dan KKN UINAM

7

SULSELBERITA.COM. Gowa – Club sepak bola Desa Bontobiraeng Selatan Football Club (Bos. FC) lakukan kegiatan “Aksi Mitigasi dan Adaptasi Perubahan Iklim Melalui Penanaman Seribu Pohon di Masa Pemulihan Pandemi Covid-19”. Minggu, (14/3/2021).

Kegiatan Produktif kembali dilakukan oleh salah satu club sepak bola Desa Bontobiraeng Selatan, Kabupaten Gowa, dimana mereka melakukan kegiatan penghijauan Desa dengan mengajak rekan-rakan Mahasiswa yang melakukan kegiatan pengabdian di Desa Bontobiraeng Selatan.

Tak tanggung-tanggung, dua Universitas menjadi rekan partner dalam melaksanakan kegiatan penghijauan ini yaitu Para Mahasiswa P2K UNISMUH MAKASSAR dan KKN UINAM,.

Advertisement

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Desa agar memberikan kesejukan dan kenyamanan dengan kegiatan penghijauan ini”.,ungkap Fadly dg. Mappa selaku Ketua dari Bos FC.

Baca Juga  Tamborasi Wisata Pantai dan Sungai Yang Menawarkan Kesempurnaan Sunset yang Terbenam

Tentunya kegiatan ini juga disambut baik oleh Pemerintah Desa,  Bapak Muhammad Hatta selaku Kepala Desa Bontobiraeng Selatan, juga memberikan apresiasi dan dukungan penuh atas kegiatan ini,.

Demikian juga masyarakat setempat,  mereka ikut berpartisipasi dan memberikan respond positif mengenai kegiatan ini.

“Para Mahasiswa P2K UNISMUH dan UINAM juga sangat antusias dalam kegiatan ini, kami pribadi sangat senang dengan adanya kegiatan kolaborasi ini yang senantiasa melibatkan kami secara langsung,”. ungkap Abdi Adriansyah salah satu Mahasiswa P2K Universitas Muhammadiyah Makassar.

Advertisement
BAGIKAN