Naik Pangkat, Kapolres Pangkep: Tidak semua Polisi bisa dapat Kenaikan Pangkat Pengabdian

7

SULSELBERITA.COM. PANGKEP Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K. pimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian di halaman Polres Pangkep, Senin 1 Maret 2021.

Personil Polres Pangkep yang mendapat pangkat pengabdian yaitu Kasiwas Polres Pangkep AKP Muh. Yusuf, dan Ipda Sukrianto Kanit Reskrim Polsek Labakkang.

AKP Muh. Yusuf mendapat pangkat pengabdian dari Inspektur Polisi Satu menjadi Ajun Komisaris Polisi sedangkan Ipda Sukrianto mendapat pangkat pengabdian dari Ajun Inspektur Polisi Satu menjadi Inspektur Polisi Dua.

Advertisement

“Pangkat pengabdian adalah bukan pangkat rutinitas, tidak semua personil bisa mendapatkan pangkat pengabdian ini, ini merupakan kenerja dan dedikasinya, yang pasti personil tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran selama menjadi anggota Polri.” Ujar Kapolres

lanjut Kapolres ada dua hal yang pokok dalam melaksanakan tugas yang baik, pertama disiplin dan kedua adalah loyalitas.

Baca Juga  Biro SDM Polda Sulsel terapkan sistem penilaian One Day Service pada Tes Kesamaptaan Jasmani dan Antropometri terhadap Peserta Bakomsus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian diikuti oleh Wakapolres Pangkep, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres dan seluruh personil staf Polres Pangkep.

Advertisement
BAGIKAN