Tiba Di Makodim 0728/Wonogiri, Satgas BKO TMMD Reguler Ke-110 Disambut Rapid Test

6

SULSELBERITA.COM. Wonogiri  Senin(1/3) Anggota BKO dari masing-masing satuan yang telah ditunjuk, guna membantu pelaksanaan program TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 Kodim 0728/Wonogiri, tiba di Makodim guna bergabung dalam Satgas TMMD.

Setelah tiba di Makodim, anggota Satgas tersebut disambut oleh Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Wonogiri I yang dipimpin oleh dr. Pitut Kristiyanta Nugraha guna melaksanakan Rapid Test.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., menyampaikan, para anggota satgas BKO dari masing-masing satuan tersebut melaksanakan Rapid Test, guna mengetahui serta memastikan kesehatan masing-masing personil dari paparan Covid-19.

Advertisement

“ Satgas yang tergabung berasal dari bermacam-macam kesatuan, untuk memastikan seluruh personil BKO dalam kondisi sehat, sebelum mereka masuk ke sasaran bergabung dengan masyarakat kita laksanakan Rapid Test terlebih dahulu “, ucap Dandim.

Baca Juga  Terkait Dugaan Jaksa Nakal, Ansori Layangkan Surat ke Badan Pengawas Jaksa Agung RI

Letkol Inf Imron menambahkan, dengan adanya rapid test ini nantinya bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat bahwa anggota terbebas dari Covid-19, sehingga setiap anggota pun merasa nyaman dalam melaksanakan tugas nantinya,

(Arda 72).

Advertisement
BAGIKAN