Ibadah Minggu Pagi Di GKJ Jadi Incaran PPKM Babinsa Jayengan

3

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Sertu Rohmad melaksanaian hombauan dan mensosialisakan di wilayahnya binaannya agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam semua kegiatan di GKJ Coyudan Jl. Dr. Rajiman Kel.Jayengan Kec. Serengan Kota Surakarta,(28/02)

Babinsa melaksanakan Kegiatan pemantauan dan pengamanan ibadah Minggu pagi dengan Pendeta Lucas Adytia Sudarmajhi SS.I.
Dengan Tema “Tuhan Ajarlah Kami Menggerti Dan Pulihkan Kami”

Dengan Vidio Striming Ibadah One line yang di adakan di GKJ,Coyudan Jl. Dr.Rajiman Kel.Jayengan Kec.Serengan dan tidak henti hentinya disampaikan kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker,jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian.

Advertisement

Lebih lanjut Sertu Rohmad mengungkapkan bahwa hal yang harus di ingat sebagai berikut pemakaian masker,dan harus sering cuci tangan dan tetap jaga jarak merupakan salah satu protokol kesehatan penerapan 3M yang dapat mengurangi tingkat infeksi virus corona.

Baca Juga  Mahasiswa IAIN Madura Lakukan Demonstrasi, Berikut Tuntutannya !

Kita akan mendukung pemerintah yang ingin mengeluarkan kebijakan AKB dengan pendekatan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat dan itu sebagai upaya dari strategi untuk mengendalikan Corona demi mencegah penyebaran virus Corona Covid-19,imbuhnya

Seiring dengan anjuran pemerintah juga mewajibkan penggunaan masker di tempat umum, himbauan ini telah disosialisasikan sejak awal virus Corona,pungkasnya

(Kemplu 72)

Advertisement
BAGIKAN