Cuaca Bukan Penghalang Semangat Kemanunggalan Satgas TMMD Dan Masyarakat

9

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Tak pandang cuaca panas atau hujan, Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas Pra TMMD Ke -110 Kodim 0728/Wonogiri tak pernah luntur untuk terus melanjutkan pengerjaan ditiap – tiap sasaran. Semangat gotong royong, saling bahu-membahu terus menghiasi suasana bekerja disetiap sasaran dalam Progam Pra TMMD Ke -110 Kodim 0728/Wonogiri.

“Inilah bentuk sinergitas kami dilapangan bersama masyarakat yang terus kita tingkatkan, cuaca tak menghalangi kami bersama warga untuk terus bekerja meski kadang diterpa panasnya terik matahari dan siraman air hujan,” terang Lettu Inf Eko Budi selaku Danramil 16/Jatiroto, Minggu (28/2/2021).

Lanjutnya, progam TMMD ini bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai wujud sinergitas TNI dan Masyarakat dalam kebersamaan mewujudkan pembangunan daerah terpencil.

Baca Juga  Posko TMMD 108 Konawe Kepulauan di Siapkan 
Advertisement

“Kebersamaan inilah yang menjadi penyemangat tersendiri bagi mereka. Sehingga mereka terpacu terus antusias dan semangat dalam bekerja,”ujar Danramil.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota Satgas Pra TMMD Ke -110 Kodim 0728/Wonogiri Koptu Suyanto, yang tergabung dalam Satgas TMMD, bahwa dengan semakin eratnya sinergitas yang terjalin akan mempemudah dan meringankan kita dalam menyelesaikan pekerjaan.

“Inilah yang menjadi penyemangat saya bergabung di Satgas TMMD, semua tak kenal lelah dan tak pandang cuaca, dengan begini tentunya proses pengerjaanpun akan menjadi ringan dan cepat selesai,”ucap Koptu Suyanto

Anggota Satgas Pra TMMD Ke -110 Kodim 0728/Wonogiri, Progam TMMD ini banyak memberikan ilmu dan pengalaman tentang kebersamaan bagi pribadi saya, “semoga jalinan sinergitas ini terus tumbuh dan semakin kuat demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga  Pasca Terendam Banjir, Puluhan Hektar Tanaman Padi Milik Warga Rusak

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN