Keluhkan Jalan Rusak, Warga Desa Andeposandu Tongauna, Minta Perbaikan Jalan

16

SULSELBERITA.COM. Konawe – Demi memajukan perekonomian serta memperlancar aktivitas Masyarakat dalam menjalankan roda ekonomi tentu sangat berpengaruh pada ketersediaan infrastruktur jalan yang ada.

Seperti yang terjadi pada jalan kecamatan Tongauna, Masyarakat Desa yang berada dikecamatan Tongauna Kabupaten Konawe yang melintasi jalan tersebut, dimana masyarakatnya memang menggunakan akses jalan itu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari mengeluhkan adanya jalan rusak yang mengganggu Aktivitas Masyarakat Desa.

Jalan yang menghubungkan tiga kecamatan ini, Kecamatan Abuki yang didiami 10 desa tambah 1 Kelurahan, serta Kec. Asinua 7 desa, dan Kec. Latoma 12 desa.

Advertisement

Kondisi jalan di Wilayah Desa Andeposandu, Kecamatan Tongauna Kabupaten Konawe sedang mengalami jalan rusak yang berkepanjangan.

Sehingga Kondisi jalan rusak tersebut mulai dikeluhkan warga saat ini karena belum adanya perhatian dari Pemerintah Daerah

Baca Juga  Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang Diminta tidak Korupsi Hak Tenaga Medis dan Anggaran Peningkatan Kualitas Puskesmas

Pasalnya, kondisi jalan yang sudah berlubang ini menghambat aktivitas warga di desa itu.

Jika hujan turun maka jalan becek, sementara jika musim panas jalan sepanjang 20 kilometer ini berdebu.

“Kepala daerah dan dinas terkait khususnya PU yang kami hormati, sampai saat ini tidak ada perubahan dan tindakan untuk kondisi jalan desa kami,” harap warga yang namanya belum mau dimediakan, Kepada media ini, sabtu,27/02 2021.

Menurutnya kondisi ini sudah berlangsung lama dan tak pernah diperbaiki.

“Ini sudah cukup lama pak” warga hanya di berikan janji perbaikan jalan,” pada saat kampanye,tandasnya.

Iapun berharap pemerintah dapat melakukan perbaikan jalan agar tak mengganggu aktivitas warga.

Hingga berita ini tayang pihak terkait belum bisa konfirmasi namun demikian demi COVER BOTH SIDES, pihak media ini akan melakukan Konfirmasi dan tetap memberikan hak jawab pihak terkait

Baca Juga  Dukung Program IJuK, Ketua Umum DPP BAIN HAM RI Nyatakan Siap jadi Advokasi IJuK

Perwakilan Sulawesi Tenggara

( HNR ANDRI )

Advertisement
BAGIKAN