Kapolres Takalar Ajak Rekan Media dan LSM Bangun Kemitraan

28

SULSELBERITA.COM. Takalar– Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi Kasubag Humas AKP Zein Arman ajak dan mengundang makan siang dengan sejumlah rekan media.

untuk menjalin kemitraan dengan sejumlah awak media yang diadakan didalam lingkup gedung Aula 99 mapolres Takalar Rabu 24/2/21.

“Dalam sambutan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto dihadapan sejumlah awak media menyambut rekan-rekan media untuk ikut mendukung Polres Takalar dimana Polres Takalar sudah masuk (ZI) zona integritas WBBK (wilayah birokrasi bebas kolusi) WBBM ( wilayah bersih bebas korupsi)

Advertisement

Beny juga manambahkan disela-sela pertemuan di aula 99 bahwa kedepan akan ditingkatkan pelayanan kepada masyarakat memperpudah akses pelayanan seperti barang yang hilang bisa mengakses lewat dirumah,”ucapnya

“Doakan saja semoga Polres Takalar lebih baik lagi dalam mengayomi,melayani,melindungi masyarakat dan somoga kab takalar tetap aman terkendali”,terang Beny Murjayanto.

Baca Juga  Berawal Dari Iseng-Iseng, Kini Pemuda Tellulimpoe Ini Menekuni Dunia Youtuber

Berharap semoga rekan- rekan media dan LSM yang hadir dapat menjalin kemitraan dengan Polres Takalar lebih dan kurangnya diucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan.

Muldani

Advertisement
BAGIKAN