Jamu Puluhan Wartawan Makan Siang Bersama, Kapolres Takalar Perkenalkan Sejumlah Pelayanan Online

12

SULSELBERITA.COM. TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi sejumlah pejabat tinggi Polres Takalar melakukan tatap muka dengan puluhan wartawan yang bertugas di Takalar.

Pertemuan tatap muka yang dikemas makan siang bersama itu berlangsung beberapa jam di Ruang Aula 99 Polres Takalar, Rabu (24/2/2021).

Advertisement

Usai makan bersama, Kapolres Takalar juga menyampaikan beberapa inovasinya yang rencananya akan di lounching pekan depan. Diantaranya, pelayanan berbasis online.

Pelayanan secara online itu, dikatakan Kapolres yakni laporan kehilangan, pengaduan, pendaftaran SIM secara online, SKCK online, izin keramaian, serta info SP2HP online dan layanan tombol darurat.

“Setelah di lounching silahkan masyarakat download aplikasinya di playstore. Apabila menemukan kejadian di lapangan silahkan menekan tombol darurat tersebut, anggota Polres dan Polsek akan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” kata Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

Selain itu, Kapolres Takalar juga memperkenalkan bentuk perubahan kantor Polres Takalar selama ia dipercaya menjadi orang nomor satu di Polres Takalar.

“Kalau dulunya kan pintu masuk kantor Polres Takalar mengahadap samping ke Bank BRI. Nah, sekarang posisinya sudah menghadap ke jalan raya. Jadi disamping itu tempat parkiran anggota dan tamu,” ujarnya Menambahkan.

Usai menyampaikan sejumlah inovasinya, Kapolres Takalar mengucapkan terima kasihnya kepada semua pewarta Takalar yang hadir di Ruang Aula 99 Polres Takalar itu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan wartawan yang hadir hari ini. Tentunya, ajang silaturahmi ini akan kita bangun terus guna mendekatkan hubungan emosional antara polisi dan wartawan khususnya di Takalar,” cetusnya.(*)