KAPOLRES NANDANG MU’MIN WIJAYA, UCAPKAN SELAMAT HARI BESAR DAMKAR KE- 102 KOTA PEKANBARU

26

SULSELBERITA.COM. PEKANBARU,- Irni Dewi Tari, Sekretaris Damkar kota Pekanbaru menjelaskan kepada awak media Ketika, di mintak keterangan setelah mengambil video kepada Kapolresta Pekanbaru di ruang bekerja Kombes Pol.H. Nandang Mu’min Wijaya.S.I.K.,M.H., mengucapkan selamat hari ulang tahun pemadam kebakaran yang ke – 102.” Irni, sebagai sekretaris dari dinas pemadam kebakaran kota Pekanbaru. menjelaskan kepada wartawan online salah satu nya Ansori di lobi Kapolresta jalan Ahmad Yani pekanbaru, sekitar pukul : 11;00 wib. (23/02/2021)

kegiatan ini yang,selalu kami lakukan setiap awal tahun atau Ahir tahun dari dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan kota Pekanbaru. akan melaksanakan hut pemadam kebakaran yang ke-102 tahun 2021.

“untuk itu kami mohon dan berharap kepada seluruh forkopimda agar berkenan dari seluruh forkopimda untuk kita minta dan memberikan video.untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun pemadam kebakaran sesuai dengan tema kita tadi yang di sampaikan oleh Pak Nandang Mu’min Wijaya tadi.tema, untuk tahun ini.”udah yang dibacakan oleh Kapolresta tadi dan kita akan melaksanakan, pada tanggal 1 Maret besok di 2021 di komplek perkantoran pemerintah kota Pekanbaru yang berada di tenayan Raya bertempat di ruang aula lantai 6 kantor walikota Pekanbaru jalan Badak kecamatan tenayan raya.

Baca Juga  Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Benahi Balla Ewako Di Desa Pa'batangang Polsek Mapsu Polres Takalar
Advertisement

Dan kita akan tayang kan langsung video ini dari bapak Kapolresta bersama seluruh jajaran dari walikota forkopimda dan seluruh kepala OPD yang ada di lingkungan pemerintah kota Pekanbaru tutup Irni.

Penulis : ANSORI

Advertisement
BAGIKAN