Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat, Petugas Gabungan Kecamatan Giriwoyo Rutin Gelar Patroli Protkes

190

SULSELBERITA.COM. Wonogiri – Upaya bersama dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Giriwoyo untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dilakukan dengan menggelar operasi penegakan disiplin protokol kesehatan.

Anggota Koramil 08/Giriwoyo yang dipimpin Serma Ratno dan anggota Polsek Giriwoyo yang dipimpin oleh Aiptu Andri, serta Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Giriwoyo melaksanakan Operasi gakplin protkes yang berada di Jalan Desa Watu Agung – Pidekso, Kamis(31/12).

Advertisement

Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono ditempat terpisah menyampaikan, dalam rangka mendukung pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, anggota Koramil selalu berkordinasi dengan instansi lain untuk bersama-sama menggelar operasi gakplin protkes maupun sosialisasi-sosialisasi, guna menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.

” Patroli gabungan dilaksanakan sebagai upaya bersama untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Giriwoyo “, ucapnya.

Sementara itu dilokasi, disampaikan oleh Serma Ratno, anggota gabungan tersebut masih mendapati warga masyarakat yang tidak memakai masker, oleh petugas gabungan selain memberikan himbauan, mereka juga memberikan masker secara gratis kepada para pelanggar protokol kesehatan.

(Arda 72).