Polres Maros Bagikan 50 Bingkisan dan Paket Sembako kepada Jemaat Gereja di Maros

8

SULSELBERITA.COM. Maros, - Jelang Puncak Perayaan Natal Tahun 2020,Kepolisian Resor Maros menggelar kegiatan Bakti social dengan mengunjungi Jemaat sejumlah gereja di Kabupaten Maros,Selasa (22/12/2020).

Salah satu Gereja yang dikunjungi yakni Gereja GKSS Baji’ Pa’Mai yang terletak di Jalan Nurdin Sanrima Maros.

Dengan membawa Bingkisan berisi sembako,Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon datang bersama Personil Polres Maros dan disambut oleh pengurus Gereja.

Advertisement

“Jelang Perayaan Natal ini,Kami dari keluarga besar Polres Maros melaksanakan Bakti sosial dengan membagikan bingkisan dan Paket Sembako kepada Masyarakat khususnya jemaat Umat kristiani yang akan melaksanakan perayaan Natal”Kata Kapolres.

“Sebanyak 50 Bingkisan dan Paket sembako kami bagikan kepada Jemaat Gereja yang kami serahkan secara simbolis kepada Jemaat Gereja GKSS Baji’ Pa’Mai’ “Ujarnya.

Baca Juga  Kapolsek Tinggimoncong Lepas dan Do'akan Bhabinnya yang Berangkat ke Tanah Suci

“Momen Natal ini harus dimanfaatkan untuk berbagi dengan Masyarakat,Hal tersebut juga merupakan bentuk salah satu kesyukuran kita dengan pelaksanaan Pilkada yang baru saja kita lewati tanpa ada hambatan berarti”Katanya.

Selain membagikan Bingkisan dan paket Sembako Kapolres Maros juga memberikan himbauan kepada pengurus Gereja agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan Covid 19 di setiap pelaksanaan Rangkaian Ibadah.

“Kami juga menghimbau Masyarakat terkhusus para pengurus Gereja agar tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid 19 disetiap pelaksanaan rangkaian kegiatan ibadah selama Natal berlangsung” Himbau Kapolres.

Advertisement
BAGIKAN