Polres dan Kodim Boyolali Gelar Apel Kesiapsiagaan Jelang Pemilukada Bupati

6

SULSELBERITA.COM. Boyolali. Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2020, Polres Boyolali bersama Kodim 0724/Boyolali gelar apel Kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal hal yang tidak di inginkan menjelang pengumutan suara Pemilukada Serentak khusunya yang berada di Kabupaten Boyolali. Selasa Malam (8/12).

Kegiatan apel Kesiapsiagaan yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P., M.I.P. dan di didapingi Kapolres Boyolali AKBP Rachmad Nur Hidayat, S.I.K di halaman Mapolres Boyolali. Melibatkan 1 Peleton anggota Sabara Polres Boyolali, 1 Peleton anggota Kodim 0724/Boyolali, 1 Peleton Brimob Boyolali dan 1 Peleton anggota Yonif Raider 408/Subrasta Boyolali.

Dalam perhatiannya Dandim 0724/Boyolali mengatakan kegiatan ini dilaksanakan semaksimal mungkin demi terjaganya situasi kondusif di Kabupaten Boyolali.

Baca Juga  FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar Manjakan Tamu dengan Promo Pre-Paid Voucher
Advertisement

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjamin kamtibmas menjelang pengumutan suara besok pagi, semoga Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boyolali Tahun 2020 ini aman dan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama. Tutur Dandim

Kegiatan apel Kesiapsiagaan ini dilanjutkan dengan melakukan Patroli di wilayah Kabupaten Boyolali untuk menjamin keamanan bagi warga Boyolali.

Hingga usai Patroli malam, situasi Kamtibmas jelang pemungutan suara dalam tahapan Pemilukada Kabupaten Boyolali dalam keadaan kondusif, tidak ditemukan pelanggaran terkait Pemilukada dan Tindak Pidana lainnya, Situasi Lalu lintas dalam keadaan aman dan lancar.

(Agus Kemplu)

Advertisement
BAGIKAN