Pilkada Gowa Aman Tanpa Riak, Adnan-Kio Kembali Terpilih

60

SULSELBERITA.COM. Gowa – Rabu 9 Desember 2020, hari pesta Demokrasi diakhiri dengan kemenangan yang spektakuler oleh tim DOBOLOKI.
Kurang lebih 91% DOBOLOKI sementara KOKO kurang lebih 9 %, cukup menjadi sebuah perjalanan panjang selama proses pilkada, bersyukurlah bahwa sepanjang sejarah Pilkada GOWA boleh dianggap dari zona merah ke zona hijau, hampir tidak ada riak yang berarti Sampai proses Pilkada selesai.

Calon Bupati Adnan Purichta Ikhsan Yasin Limpo SH. MH. dengan Calon Wakilnya
H Abd Rauf Mallagani Kr Kio, S.Sos. M.Si mengukir sejarah baru dengan perolehan suara diatas 90%.
Sementara KOKO di kisaran 9%.

Oleh karena itu sangat pantas mendapat apresiasi dari segenap kalangan, khususnya para kaum politikus yang ada di SULSEL.

Advertisement

“Kami dari lembaga POROS RAKYAT INDONESIA, dalam hal ini mewakili segenap pengurus dan simpatisan POROS RAKYAT, Mengucapkan SELAMAT ATAS TERPILIHNYA KEMBALI BAPAK ADNAN PURICHTA IKHSAN YASIN LIMPO SH. MH & H ABD RAUF MALLAGANI KR KIO S.Sos. M.Si, sebagai pasangan BUPATI & WAKIL BUPATI GOWA PERIODE KE DUA 2020-2025”

Baca Juga  Kapolres Pangkep Sambut Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI

“Semoga diperiode kedua pasangan BUPATI GOWA, lebih memperlihatkan program kerja yang mampu menjadikan masyarakat lebih sejahtera, terampil dan mampu bersaing menghadapi Era yang lebih maju”Ucap M. Jafar Sainuddin Dg Emba.Ketua Umum POROS RAKYAT INDONESIA.

Advertisement
BAGIKAN