Covid-19 Belum Berlalu, Serda Sugiyanto Bersama Bhabinkamtibmas Semprotkan Desinfektan Di Wilayahnya

5

SULSELBERITA.COM. Surakarta – Rabu (9/12/2020) Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serda Sugiyanto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Anip Purwanto melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan bertempat di Pendhopo kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Serda Sugiyanto mengatakan sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah meliputi pintu gerbang, teras pendhopo kelurahan, gagang pintu, jendela,dan juga meja dan kursi yang berada di pendhopo Kelurahan Keprabon.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini kamilakukan bersama Bhabinkamtibmas serta anggota Linmas Kelurahan dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.”tuturnya.

“Di sela-sela kegiatan kami juga menyampaikan himbauan kepada anggota Linmas untuk selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir , apabila keluar rumah wajib memakai masker dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan. Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Surakarta.”pungkas Sugiyanto.

Baca Juga  Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Kapolres Takalar Serahkan Sembako

(Arda 72)

Advertisement
BAGIKAN