Tanahnya Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah di Belakang Pasar Pattallassang, Pemilik Geram

97

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mallibai Dg Bani mengaku Geram, pasalnya warga Kelurahan Pallatikang ini, tidak terima tanhanya yang berada di lingkungan Pattallassan kelurahan Pattallassang, kec.Pattallassang Kab.Takalar sudah lebih setahun dijadikan Warga sebagai tempat pembuangan sampah.

Lokasi tanah yang berada di jalan cor tembus pasar Pattallassang tersebut, meski sudah dipasangi papan bicara "bukan tempat pembuangan sampah", namun tetap saja warga membuang sampahnya ditempat tetsebut.

Salah seorang anak dari pemilik lahan yang bernama Aksa, saat ditemui awak media hari ini, mengaku hampir tiap hari membersihkan lokasinya tersebut.Senin., (16/11/2020)

Advertisement

"Bahkan tadi saat saya membersihkan lokasi dari sampah, masih saja ada warga yang datang membuang sampah, jadi saya tegur, tapi saya kaget, karena warga tersebut mengaku sudah bayar pajak untuk buang sampah". Ujar Ahsan.

Baca Juga  Pemilik Akun Instagram Apotek24.id dan Kosmetik.kita27, Resmi Dilaporkan ke Ditreskrimsus Polda Sulsel

"Kami berharap agar pihak dinas terkait bisa menyediakan kontainer sampah ditempatvtersebut, agar tanah kami tidak dijadikan pembuangan sampah".tutup Ahsan.

Advertisement
BAGIKAN