BKPRMI GALESONG BANTU PEMBANGUNAN PESANTREN AL FATIH

85

SULSELBERITA.COM. Takalar – Salah satu bentuk kepedulian BKPRMI Galesong terhadap pembangunan mental generasi adalah pembinaan Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an dan Taman Pendidikan Al-Qur’an, di samping itu juga aktif membantu Korban bencana alam dan mensupport pembangunan sekolah agama, salah satu sekolah Agama tingkat SD yang sementara dalam proses pembangunan adalah Pesantren Tahfidz dan anak yatim Al-Fatih yang terletak di Dusun Bontongape Desa Kalenna Bontomnage

Bantuan di serahkan langsung oleh Ketua MPK DPK BKPRMI yang juga Wakil Ketua DPD BKPRMI Takalar, yang di dampingi oleh Sekretaris Umum DPK BKPRMI Galesong Zainal Nakku.

“kita harus saling mensupport dan berlomba dalam kebaikan, siapa lagi kalo bukan kita sesama ummat Islam, ini hanya semacam dukungan saja adapun selebihnya kami menghimbau kepada seluruh Dermawan untuk bisa menyisihkan hartanya untuk fisabilillah” (ungkap Abdullah Hasan).

Baca Juga  Pastikan Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Program Sembako Aman, Personel Polsek Polsel Lakukan Giat Pengamanan Dan Pemantauan
Advertisement

Bantuan langsung di terima oleh Penanggung Jawab Pembangunan Pesantren Al-Fatih Zainuddin opa sebanyak Rp. 5.000.000

“Sumbangan ini bersumber dari infak Guru Mengaji Binaan BKPRMI se Kecamatan Galesong, semoga bisa bermanfaat dan menjadi motivasi”(kata Zainal Nakku )

Advertisement
BAGIKAN