Polsek Mappakasunggu Membagikan Masker Kepada Masyarakat

16

SULSELBERITA.COM. Takalar- Personel Polsek Mappakasunggu melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus covid-19 atau Corona di Jalan Hasbuddin Dg. Muntu Kecamatan Mappakasunggu Kab. Takalar, Kamis (22/10/2020).

Selain membagikan masker, Personel Polsek Mappakasunggu yang di Pimpin oleh Waka Polsek Mappakasunggu Iptu Harno, juga menghimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan tersebut tetap di ikuti protokol kesehatan untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19.

Waka Polsek Mappakasunggu Iptu Harno, menyampaikan bahwa Polri menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus mengindahkan protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Polsek Mappakasunggu Polres Takalar bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah dikeluarkan.” tutup Waka Polsek Mappakasunggu.

Daeng Lallo pengendara motor yang melintas di jalan tersebut sangat berterima kasih dengan adanya pembagian masker.

“kami berterima kasih kepada Bapak Polisi karena sudah memberikan masker kepada masyarakat, ini sangat bermanfaat untuk melindungi masyarakat dari Covid-19.” Ujar Daeng Lallo.