Telah Hadir di Kendari: Karya Aluminium Kendari Melayani Pembuatan Partisi/Etalase/Lemari

14

SULSELBERITA.COM. Kendari Sulawesi Tenggara– karya Aluminium Kendari bertempat dijalan, poros Baruga ,samping swalayan MGM Baruga Kecamatan Baruga ,kota Kendari provinsi Sulawesi tenggara menjual serta menerima pesanan dengan kualitas bahan terbaik.

Karya Aluminium Kendari juga menjual berbagai bentuk sesuai pesanan, berupa lemari hias yang didesain kaca dan aluminium, meja makan aluminium, rak piring Aluminium, pintu rumah Aluminum dan kaca, jendela hias rumah atau kantor kaca aluminium, ruang kantor serta Roling door Aluminium dan serta desain ruangan dapur Aluminium kaca hias.Toko aluminium Kendari beralamat Jln poros Baruga samping MGM Baruga atau hampir berhadapan rumah sakit bahtramas

Saat dikonfirmasi Diman selaku Pemilik karya Aluminium Kendari Sosak yang ramah dan berwibawah beliau mengatakan dengan singkat, kami selaku pejual mengutamakan pembuatan bahan aluminium dengan kualitas terbaik karena kami ingin memberikan kepuasan dan kepercayaan konsumen di karya aluminium, bagi warga Kendari terkhususnya di Sultra dapat juga menghubungi kami di nomor telpon ( 085240813992 )atau membuka FB karya aluminium kendari

Baca Juga  Garuda Emas akan Gelar Bazzar Silaturahmi Antar Pendukung PADI
Advertisement

Karya aluminium Kendari menyediakan berbagai model terbaru untuk lemari sebagai penghias ruangan rumah anda. Selain menyediakan model, mereka juga menerima pesanan sesuai kemauan para konsumen.
“Menawarkan berbagai model lemari yang terbuat dari bahan dasar aluminium dan kaca,” kata dia, kemarin.
Menurutnya, mereka telah menyiapkan berbagai jenis dan model, seperti etalase, rolling door, folding gate, lemari baju, lemari piring, lemari hias, hingga jendela dan pintu aluminium. Semua itu bisa dikerjakan sesuai model keinginan konsumen.

AYO.. Join Bareng Kami, tidak ribet kami datang langsung ke tempat anda hanya dengan menghubungi
via Telphone….di bawah ini

By :
Andy ( Marketing )
No HP : 082191927903

Advertisement
BAGIKAN