Bhabinkantibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Bersama Babinsa Laksanakan Kegiatan Ops Yustisi

5

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bontokassi Polsek Galsel Polres Takalar, Brigpol Syafaruddin.M bersama Babinsa Bontokassi Serka Ansar, Melaksanakan kegiatan Operasi yustisi kepada Warga Desa Binaan, di Dusun Borongtala Desa Bontokassi Kec.Galesong Selatan Kab. Takalar. Selasa (29/9/2020).

Beberapa Tokoh Agama yang dalam operasi yustisi ini salah satunya lk.H.Tobo disampaikan Sosialisasi terkait Penerapan Peraturan Bupati Takalar Nomor 25 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegak Hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penularan covid19.

" Kami menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat dan Perbup Bupati Takalar No 25 Tahun 2020 agar ditaati dan diterpakan dalam aktivitas sehari-harinya, seperti selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta rajin mencuci tangan dengan sabun demi mencegah dan menghindari penularan Covid-19." Imbunya.

Baca Juga  Wujud Nyata Sinergitas TNI polri dan Pemerintah Kelurahan¬†Cegah Virus Covid-19
Advertisement
BAGIKAN