Oknum Polisi Pangkat IPTU Resmi Dilaporkan ke Bid Dua Provam Polda Riau

374

SULSELBERITA.COM. Pekanbaru  - Menurut pelapor khusus oknum polri yang dilaporkannya tersebut, karena diduga nakal sering menadah atau bermain minyak BBM jenis solar bersubsidi  bekerja sama dengan oknum supir mobil Tanki berwarna biru putih yang beralamat di jalan Imamunandar Kasang di sebelah kanan menuju jalan ke arah Parawisata Alam Mayang sebelah kanan dari Harapan Raya, tepatnya di cucian mobil.

Tempat tersebut adalah sebuah gudang yang berdempetan dengan cucian mobil, yang dulu pada tahun 2018 silam di belakang cucian mobil tersebut, namun sudah di bongkar karena mau di bangun rumah , sedangkan saat ini sudah berdiri sebuah rumah di belakang cucian mobil tersebut.

Oknum polisi nakal pangkat IPTU inisial AW yang sudah resmi di laporkan ke bid dua Provam Polda Riau dengan nomor reg/41/B/VIII/2020/ PROVAM.POLDA RIAU senin 31 Agustus 2020 sekitar pukul,10:00 WIB.

"Kami dari masyarakat berharap jangan sampai ada lagi oknum aparat kepolisian republik Indonesia yang meniru dengan kelakuan oknum yang satu ini". tegas masyarakat yang gak mau menyebutkan namanya dan indentitas diri nya tersebut.

"Kami sangat menyayangkan sikap oknum tersebut, karena bukan nya memberikan contoh yang baik dan teladan terhadap masyarakat ,tetapi malahan kok melakukan perbuatan yang melawan hukum dengan cara menjadi penampung Minyak yang diduga hasil curian dari mobil Tanki yang dilakukan oleh para oknum supir mobil Tanki milik perusahaan atau Pertamina". Tegas sumber lagi.

".Dengan ada nya laporan kita ini nya kita berharap agar bapak Kabid Provam Polda Riau dan Kapolda Riau agar memberikan tidak yang tegas terhadap anggota nya , yang melakukan kegiatan di luar dengan pekerjaan instansi kepolisian republik Indonesia tersebut". Tutuppelapor

Penulis. Anshori