Siap Bertarung, Pasangan Calon Bupati Maros UHY/LW Bakar Semangat Tim Suksesnya

78

SULSELBERITA.COM. Maros, - Suasana pertarungan bakal calon bupati kabupaten Maros kian terasa, hal ini dirasakan oleh sebagian besar masyarakat kabupaten Maros yang mengharapkan adanya perubahan di tanah Maros.

Memantapkan diri untuk maju dalam perhelatan Pilkada kabupaten Maros 2020, pasangan bakal calon bupati Maros UHY/LW menggeler sosialisasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Maros yang dilaksanakan dikediam bapak Usman H.Yatipe di desa Marumpak, kecamatan Marusuk, kabupaten Maros, Senin,24/08/2020 sekira pukul 19.00 Wita.

Sosialisasi yang dilanjutkan dengan pengukuhan Tim Pemenangan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati UHY/LW ini nampak di penuhi tim relawan beserta masyarakat yang didominasu kalangan emak emak.

Advertisement

Dalam sambutannya, pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Maros, UHY/LW, menyampaikan apresiasi yang sebesar besarnya atas antusiasme masyarakat yang hadir dan memadati kediaman sekaligus posko induk pemenangan pasangan balon Bupati dan Wakil Bupati Maros UHY/LW.

Baca Juga  Optimis Raih 8 Kursi, DPD Partai Golkar Bimtek 843 Saksi

Ratusan Emak Emak Hadiri Sosialisasi Visi Misi Calon Bupati UHY/LW

Balon Bupati Maros Usman H.Yatipe mengungkapkan, dirinya bersama balon Wakil Bupati Maros LW siap bertarung demi PERUBAHAN PERADABAN di kabupaten Maros.

Dihadapan tim sukses dan relawan yang hadir, pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Maros UHY/LW memaparkan visi dan misi untuk mengembalikan kejayaan kabupaten Maros

Adapun visi/misi UHY/LW jika diberi kepercayaan oleh rakyat untuk memimpin kab Maros, maka membuat terobosan-terobosan baru yang dapat mengundang para investor untuk menanamkan modalnya disemua sektor andalan kab Maros, diantaranya membuka destinasi wisata pantai yang selama ini belum digarap oleh pemerintah kab Maros, demikian juga dengan wisata alam yang juga belum secara optimal digarap sehingga masyarakat sekitar juga belum mendapatkan manfaat dari kekayaan alam yang dimiliki oleh kab Maros.

Pasangan Calon Bupati Maroa "UHY/LW" paparkan Visi Misi di Hadapan Ratusan Simpatisan

Untuk menarik investor dari dalam dan luar negeri, maka pasangan balon bupati UHY/LW akan memberikan sejumlah dispensasi/keringanan dalam semua persyaratan penanaman modal tersebut, diantaranya memangkas perizinan-perizinan yang selama ini menghambat dan menjadi momok yang menghalangi masuknya investor dari dalam/luar negeri, serta memberi keringanan pajak.

Baca Juga  Cicu Himbau Kader NasDem Makassar Tetap Jaga Silaturahmi

Demikian pula dengan sektor perikanan (tambak) yang juga belum sepenuhnya memakai tekhnologi moderen sehingga produksi tambak di kab Maros belum dapat diandalkan untuk meningkatkan pendapatan petambak itu sendiri, terlebih lagi untuk memberi kontrubusi yang besar bagi kab Maros. Dibidang pertanian pasangan balon bupati juga akan berusaha untuk menbuat kab maros sebagai salah satu sentra penghasil beras yang bisa diperhitungkan ditingkat nasional dengan cara lebih mengoptimalkan saluran irigasi yang menjadi tulang punggung para petani dalam mengairi tanah persawahan mereka, juga lebih mengaktipkan peran pendamping dari semua dinas terkait.

Disektor perkebunan, balon bupati Maros akan mengoptimalkan lahan-lahan milik pemkab yang selama ini dibiarkan tanpa adanya usaha dari pemerintah kab Maros untuk mendayagunakan lahan tersebut, sehingga dapat memberi kontribusi baik itu kepada pemkab terlebih lagi buat masyarakat yang tinggal disekitar lahan tersebut. Untuk mewujudkan harapan masyarakat kab Maros, maka pada malam ini balon bupati Maros UHY/LW meminta kepada seluruh tim sukses untuk segera merapatkan barisan dengan membentuk sebuah tim yang tangguh dengan filosopi, berpikir bersama, bertindak bersama, maju bersama dan sukses bersama.

Baca Juga  Partai Berkarya Takalar Gelar Rapat Pemantapan Pengurus Tingkat DPD Dan DPC

Diakhir acara, balon bupati Maros 2021/2025 UHY/LW, mengadakan acara syukuran bersama seluruh tim sukses, relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda dalam rangka mengatur strategi pemenangan pada pilkada kab Maros 2021/2025.
semoga Allah Swt meridhoi perjuangan kita untuk memakmurkan sekaligus mensejahterakan seluruh masyarakat kab Maros dalam menyongsong masa depannya yang lebih baik," tutup Usman H.Yatipe yakin

SALAM PEMENANGAN

UHY-LW

Advertisement
BAGIKAN