Da’i Kamtibmas isi Apel Pagi Polres Maros

23

SULSELBERITA.COM. Maros,- Ada pemandangan tak biasa di Lapangan Bhayangkara Polres Maros pagi ini. Di hadapan ratusan peserta apel yang dipimpin Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIK SH, Da’i kamtibmas Ustadz Hamka Mahmud hadir untuk memberikan Motivasi dan Nasehat kepada ratusan personil Polres Maros.

ustadz Hamka menyampaikan nasihat-nasihat dan motivasi dan tentang kepribadian dan etos kerja kepada ratusan personel Polres Maros.

Advertisement

"Polisi ini merupakan tugas yang mulia,bisa menjadi Ladang pahala bagi seorang yang bertugas sebagai polisi,bagaimana tidak,Polisi bertugas menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat,menjamin rasa aman bagi hajat hidup orang banyak" ucap ustadz Hamka di Lapangan Bhayangkara, Polres Maros, Senin (10/8/2020).

"Teman-teman yang ada di sini harus bangga dan bersyukur diberikan amanah untuk mengemban tugas sebagai personil Polri,teman teman harus menunjukkan dengan sikap yang sungguh sungguh,kerja keras dan ikhlas dalam bertugas”ujarnya.

Ustadz Hamka memberikan ceramah sekitar 30 menit pada pukul 7.30-8.00 WITA.

Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon SIk SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pembinaan rohani dan Mental bagi personil Polres Maros.

"Saya kira ini bagian dari pencerahan bagaimana tadi sisi kemanusiaan yang disebut, agar kita lebih sadar sebagai pelayan masyarakat.mudah-mudahan polisi makin humanis dan bisa membagkitakan semangat Etos kerja bagi personil Polres Maros," harap Kapolres.