Bhabinkamtibmas Banyuanyara Polsek Mapsu Polres Takalar, Sambangi Kepala Desa

62

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya, Bripka Zainal Halim sambangi Kepala Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Senin (27/07/2020).

Zainal Halim mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjalin silahturahmi, memberikan informasi dan mencari informasi dari masyarakat.

Advertisement

"Mengajak masyarakat untuk menciptakan, menjaga dan memelihara situasi kamtibmas," ungkapnya.

Beberapa pesan kamtibmmas yang diberikan antara lain agar warga masyarakat bisa menciptakan, menjaga dan memelihara kondisi kamtibmas agar tetap kondusif.

"Giatkan siskamling dan tidak terpengaruh berita yang tidak benar atau hoax, serta berperan dalam kebersihan lingkungan untuk mencegah menyebarnya virus Corona," lanjut Bripka Zainal Halim.

Saat melakukan sambang tersebut Bhabinkamtibmas disambut dengan baik oleh Bapak Bohari selaku Kepala Desa Banyuanyara yang dikunjungi dengan menyampaikan terima kasih.

"Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas sudah mau hadir ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasa dekat dan tidak ada jarak antara anggota Polri dengan masyarakat," ujarnya.