Zunnun NH Lepas Relawannya Bantu Korban Banjir Bandang Masamba  

29

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bakal calon wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH melepas relawannya untuk turun langsung membantu para korban banjir bandang yang melanda kota Masamba Kabupaten Luwu Utara beberapa waktu lalu.

Beberapa bantuan untuk keperluan para korban juga dibawa langsung oleh relawan, Andi Zunnun Armin NH diangkut memakai kendaraan Bus bersamaan relawannya.

"Alhamdulillah kita melepas relawan dan membawa langsung berbagai bantuan untuk meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terdampak banjir bandang di Masamba. Duka yang saudara-saudara alami di Masamba adalah duka kita semua,

Advertisement

Tidak cukup menurunkan relawan dan membawa berbagai bantuan kepada korban banjir bandang kota Masamba. Andi Zunnun sapaan akrab, Andi Zunnun Armin NH mengajak semua kalangan untuk terus mengirimkan do'a keselamatan bagi seluruh masyarakat yang terdampak banjir bandang di beberapa wilayah yang ada di kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga  DPP Letho for Jokowi-Amin Kritisi Penugasan Rangkap Komisaris BUMN

"Tidak cukup untuk memberikan bantuan. Tetapi kita juga perlu mendoakan agar para saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang senantiasa diberikan kesabaran oleh Allah SWT. Begitu juga dengan pemerintah kabupaten Luwu Utara agar senantiasa diberikan kekuatan menghadapi cobaan," jelas Andi Zunnun.

Advertisement
BAGIKAN