Berbagi Berkah, Kapolsek Bajeng Ciptakan Senyuman Untuk Warga Pannyangkalang

37

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Polsek Bajeng Polres Gowa, dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH didampingi Wakapolsek Bajeng Iptu Abdul Hafid, SH, bersama anggota, kembali mengadakan Bakti sosial di Dusun Romangtobang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (25/7/2020) Siang.

Adapun kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dan empati terhadap warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bajeng.

Dalam bakti sosial ini, diberikan bantuan berupa sembako kepada Ibu Dahlia Dg Kanang, 60 tahun, dan Ibu Dg Ngasseng, 41tahun, yang bertempat tinggal di Dusun Romang Tobang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, Ibu,” kata Kapolsek.

Menerima bantuan dari Kapolsek Bajeng, terlihat raut kebahagiaan yang terpancar dari wajah penerima.

"Terima kasih pak Kapolsek, semoga amal baik bapak dan jajarannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Kami tak menyangka bapak sudi berkenan mengunjungi kami, sekali lagi terima kasih,”ucap Dg Kanang.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,"Bakti sosial ini sebagi wujud nyata kepedulian Polsek Bajeng dan Bhayangkari terhadap warga yang kurang mampu, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,"kata Kapolsek.