Jaga Kebugaran dan Stamina, Kapolsek Bajeng Pimpin Gowes Bersepeda

34

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH pimpin langsung olahraga gowes bersepeda bersama personil Polsek Bajeng, guna menjaga dan memelihara kebugaran tubuh bersama, Sabtu (25/7/2020).

Adapun Peserta yang terlibat kegiatan antara lain, Kapolsek Bajeng bersama anggota Polsek Bajeng, Kasat Sabhara Polres Gowa Akp Al Habsy, plt. Camat Bajeng Barat, Lukman Idris, S, Sos, para Kades serta B3C Desa Gentungan serta warga.

Kegiatan gowes yang dilalui oleh Kapolsek bersama rombongan yaitu start dari Polsek Bajeng menuju ke Jalan Poros Galesong ke Desa Gentungang Kec. Bajeng Barat Kab. Gowa yang berjarak kurang lebih 15 km dan Finish kembali ke Polsek Bajeng.

Advertisement

Kegiatan olah raga gowes sepeda dilaksanakan seusai apel pagi, agar stamina tetap Fit dan selalu siap untuk menjalankan tugas.

Baca Juga  Angka Positif Corona Kian Meningkat, Sekertaris Umum KNPI Bombana Minta Bupati Bombana Ambil Langkah Baru

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan, "Dengan kegiatan ini, maka akan mempererat tali silaturahmi antara Polsek Bajeng dan masyarakat, salah satu upaya untuk menggiatkan olah raga bersepeda dikalangan anggota dan masyarakat luas,"ucap Kapolsek.

"Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah tertular Corona Virus,"tutupnya.(**)

Advertisement
BAGIKAN