Perpaduan Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan Hingga Tokoh Milenial Satukan Tekad Menangkan None-Zunnun di Pilwali Makassar

51

SULSELBERITA.COM. Makassar - Bakal calon Wakil Walikota Makassar, Andi Zunnun Armin NH kembali memperlihatkan keseriusannya maju di Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar yang bakal digelar, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu terlihat saat, Andi Zunnun yang akan berpasangan, Irman Yasin Limpo bersilaturahmi dengan berbagai tokok masyarakat, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda yang tersebar di 15 Kecamatan se Kota Makassar, di Kafe Labuana, Jalan Urip Sumoharjo kota Makassar, Rabu (22/7/2020) malam.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Tamalate, Iskandar menjelaskan perwakilan kelompok masyarakat di 15 Kecamatan se kota Makassar akan membuat komunitas pemenangan untuk memenangkan pasangan, Irman Yasin Limpo -Andi Zunnun Armin NH (IMUN).

Advertisement

"Kita akan buat berbagai komunitas di 15 Kecamatan untuk menggalang dukungan untuk pasangan IMUN. Disini kami lengkap, ada perwakilan tokoh masyarakat, tokoh perempuan sampai tokoh milenial," kata Iskandar disela pertemuan dengan, Andi Zunnun.

Baca Juga  Sah.....Takalar Resmi Ikut Pilkada Serentak Tahun 2020

Lebih lanjut, Iskandar mengutarakan saat ini kota Makassar membutuhkan pemimpin yang punya konsep dan gagasan untuk menghadapi tantangan baru pasca virus Covid-19 dimasa akan datang. Bahkan dia menyebutkan dari beberapa pasangan calon yang mencuat berpasangan, hanya pasangan, IMUN yang saling melengkapi menghadirkan terobosan baru di kota Makassar.

"Bagi kami, Kota Makassar kedepannya membutuhkan kepemimpinan, IMUN (Irman Yasin Limpo- Andi Zunnun). Beliau menjawab kebutuhan masyarakat atas perpaduan dua figur birokrat dan politisi," kata Iskandar.

Advertisement
BAGIKAN