Komunitas Motor YNCI YAPTER Takakar Terbentuk, Bupati Takalar Dimandat Jadi Dewan Pembina

211

SULSELBERITA.COM. Takalar - YNCI (Yamaha N-Max Comunity Indonesia) Chapter Takalar aktif dan terbentuk kembali, setelah Vakum beberapa bulan akhirnya kembali di aktifkan dan melaksanakan musyda di Cafe Baper yang juga di tetapkan sebagai Home Base Takalar.

Tidak tanggung-tanggung, komunitas ini mengamanahkan langsung Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM menjadi dewan Pembina dan langsung di sambut hangat oleh orang nomor satu di takalar, ini di buktikan dengan di terimanya perwakilan yang di pimpin langsung oleh ketua terpilih Haryono Dg.Sigollo.

Photo bersama Ketua YNCI Chapter Takalar bersama Bupati Takalar H.Syamsari Kitta,S.Pt.MM (Ketua Dewan Pembina) dan Abdullah Hasan (Ketua Dewan Penasehat )

"Alhamdulillah bapak bupati Takalar bersedia jadi ketua Dewan Pembina, semoga ini pertanda baik untuk eksistensi komunitas ini" (kata ketua YNCI Chapter Takalar singkat).

Bersamaan itu di mandat juga Abdullah Hasan ketua Resimen 22 SKHD Takalar sebagai ketua Dewan Penasehat, "ini adalah sebuah kehormatan bagi saya pribadi, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai penasehat, meskipun tugas ini berat" (kata Abdullah Hasan yang juga Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sulawesi Selatan).


Rapat Perdana YNCI Chapter Takalar di Home Base di dampingi langsung ketua Dewan Penasehat Abdullah Hasan