Kompak, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Benahi Balla Ewako Di Desa Pa’batangang Polsek Mapsu Polres Takalar

49

SULSELBERITA.COM. Takalar-Bhabinkamtimas Desa Pa'batangang Polsek Mapsu Polres Takalar, Brigpol Adhe Saputra bersama Babinsa dan Staf Desa Pa'batangang serta masyarakat, kompak melakukan gotong royong pemasangan kelengkapan sarana dan prasarana Balla Ewako (Posko terpadu penanganan Covid-19) di Desa Pa'batangang Kecamatan Mappakasunggu Kabupaten Takalar, Jum'at (17/07/2020).

Sambut awal pelaksanaan tugas dengan semangat pagi, Tiga Pilar Kamtibmas Desa Pa'batangang bersama warga, membenahi persiapan Posko Balla Ewako.

Sebagai pembina dimasyarakat Bhabinkamtimas mengatakan “kami melakukan pembenahan dengan melibatkan warga, membersihkan lokasi Balla Ewako. hal ini dilakukan guna mempersiapkan Posko Balla Ewako sebagai posko penanganan terpadu covid-19, yang juga akan sebagai tempat transit bagi pasien yang terdampak covid-19.

Dengan melakukan kegiatan ini, secara tidak langsung kami menjalin keakraban dan kebersamaan, serta sikap gotong royong dan bahu membahu dalam melakukan kegiatan, pada aparat dan aparatur pemerintahan serta masyarakat Desa Pa'batangang, Jelas Bhabinkamtimas Brigpol Adhe Saputra.