Haji Ikbal dan Tajerimin Siap Maju di Pilkada Maros untuk Kesejateraan Masyarakat

132

SULSELBERITA.COM. Maros - Pemilihan umum Bupati Maros 2020 adalah pemilihan umum lokal yang akan diselenggarakan di Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Pilkada Maros 2020 diadakan dalam rangka memilih Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2021-2024.

Haji ikbal Salah satu bacalon kandidat bupati maros yang yang dihubungi melalui telepon selulernya, sabtu,27/06/2020 menyatakan siap maju untuk maros lebih baik,ungkapnya.

Lanjut H.Muh.Iqbal, S.Pd, MA mengatakan siap menggantikan Posisi H.Hafid, SH sebagai calon Wakil Bupati di Golkar jika Beliau tidak berani Mundur dari DPRD Kab.Maros sebagai salah satu syarat Pendaftaran di KPU untuk ikut dalam Kontestasi Pilkada Maros yang akan diGelar 9 Desember 2020.

Lanjut mengatakan,"ketika terpilih nantinya,kami akan menuntaskan Permasalahan Air Bersih di kecamatan Bontoa kabupaten Maros yang akhir akhir dimana masyarakat sangat membutuhkannya.

Baca Juga  Nilai Sumanga'NA Unggul Dalam Debat Kandidat, Mahasiswa Asal Bantaeng Ini Nyatakan Dukungan Penuh

Tentu dengan niat dan semangat untuk membangun maros lebih sejahterah,perlu perjuangan dan dukungan dari masyarakat maros tentunya, "Insya Allah, tandasnya,Haji Ikbal.

Advertisement
BAGIKAN