DLHP Takalar Sigap Tangani Sampah yang Menumpuk di Alun Alun Kota Makkatang Dg Sibali

174

SULSELBERITA.COM. Takalar - Menanggapi pemberitaan media ini sebelumnya, terkait sororan adanya tumpukan  sampah di alun alun kota Takalar Makkatang Dg Sibali yang sudah berhari hari tidak diangkut, dengan sigap ditanggapi oleh Pj Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan (DLHP) Takalar H.Faisal Sahing.Jumat, (26/6/2020).

Begitu membaca berita yang dinaikkan media ini, dirinya langsung menanggapinya, dan menanyakan bagian dimana sampah tersebut dialun alun makkatang dg sibali, karena menurutnya, hari ini tim kebersihan yang khusus menangani sampah, sudah melakukan tugasnya mengangkut sampah yang ada di slun alun kota.

"Tadi sudah diangkut sampah yang ada di alun alun kota dinda, kalau boleh tau itu disebelah mana? sekarang juga anggota akan kesana mengangkutnya". Ujar Pj Kadis DLHP melalui Chat Whatshapp.

Baca Juga  Kapolsek Mapsu Polres Takalar Berikan Edukasi Penggunaan Cairan Antiseptik
Advertisement

Awak media ini pun menjelaskan dimana lokasi tumpukan sampah yang dimaksud dalam pemberitaan, dan berharap pihak DLHP segera mengangkutnya.

Hanya berselang setengah jam kemudian, petugas kebersihan dari DLHP Takalar sudah terlihat datang ke Lokasi, meskipun mulai gelap, lalu dengan sigap membersihkan dan mengangkut sampah yang dimaksud hingga tak ada sisa lagi.

Advertisement
BAGIKAN