Usai Sholat Jum’at Berjama’ah, Kapolsek Tinggimoncong Pimpin Anggotanya Lakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

161

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhhlyh SH bersama Anggotanya melaksakan sambang ke warung-warung Makan yang ada di wilayah binaannya untuk memberikan Sosialisasi tentang protokol kesehatan, Jumat (26/6/2020).

Usai melaksanakan shalat jumat secara berjamaah Kapolsek bersama anggotanya memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan di warung makan yang ada di wilayah binaannya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

Advertisement

Dengan sikap humanisnya dan sopan santun, Kapolsek bersama anggotanya langsung menemui pemilik warung makan untuk memberikan himbauan serta pemahaman dalam memutus rantai penyebaran virus covid19.

"Tetap menerima tamu untuk makan akan tetapi wajib menggunakan masker, jaga jarak, menyiapkan air bersih dan sabun di depan warung serta cairan sanitaiser,"ujar Hasan

Mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid19 dan yang terpenting menjaga kesehatan sehingga kita terhindar dari virus tersebut"tambahnya

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif.