Pastikan Pilkada Gowa Berjalan Aman, Kapolsek Somba Opu Silaturahmi Bersama Tokoh Politik

57

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Rabu ( 24/06/2020), Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin ngopi bareng dengan ketua Komisi III DPRD TK II Kab. Gowa dari Fraksi Demokrat Andi Lukman Naba, SE, MM silaturahmi dalam suasana akrab sambil bercengkrama bersama membahas Situasi Politik di kab. Gowa khususnya di Wilayah kec. Somba Opu. Turut hadir dalam Silahturahmi tersebut perwakilan tokoh pemuda Pemuda kab. Gowa Sdr. Yusri Yusran.

Kapolsek Somba Opu dengan santai berbincang sambil bertukar pikiran membahas situasi Politik menjelang Pilkada Bupati dan wakil Bupati kab. Gowa tahun 2020 yang sudah masuk dalam pentahapan-pentahapan dari proses pilkada dimaksud, kita mengharapkan agar Situasi Kamtibmas kec. Somba Opu terutama dalam menjelang Pilkada kab. Gowa dapat relatif Kondusif.

Ketua Komisi III DPRD TK II Kab. Gowa dari Fraksi Demokrat Andi Lukman Naba, SE, MM sangat merespon baik silaturrahmi yg terbangun dengan Kapolsek somba Opu,sambil mengharapkan agar pelaksanaan Pilkada kab. Gowa dapat berjalan dengan Aman, damai, dan Sejuk dan yang terpenting hubungan antar lembaga kedepannya semakin di tingkatkan.

Pada kesempatan lain Kapolres Gowa AKBP BOY FS SAMOLA SIK MH mengafresiasi Kapolsek Somba Opu yang telah membangun silahturahmi dengan Tokoh Politik untuk membahas situasi Politik dimana kita menginginkan bersama agar pelaksanaan Pilkada Bupati / Wakil Bupati dapat berjalan dengan aman sehingga menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, tutur Kapolres Gowa.