Kampung Rewako Jilid 2 Di Romang Polong Terus Berbenah

289

SULSELBERITA.COM. Gowa, - Sebagai wujud kecintaan serta kepeduliaan kepada warga masyarakat, Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin dalam kesehariaannya yg mempunyai tanggung jawab sebagai penjamin kamtibmas bersama personilnya menjadikan dirinya sebagai garda terdepan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kerjanya.

Pada Kamis ( 25/06/2020), Akp Jamaluddin bersama personilnya tanpa memperlihatkan rasa lelah sedikitpun memimpin personilnya dalam membenahi kampung rewako jilid 2 di kel.Romang Polong kec. somba Opu Kab. Gowa.

Advertisement

Kampung rewàko jilid 2 ini yg dibenahi secara bersinergi dengan tripika serta lurah setempat sebagai perwujudan loyalitas terhadap program pemerintah yg telah dicanangkan bersama Forkopimda Kab. Gowa sehingga hal ini menjadi landasan ataupun konsideran untuk terus membenahi kampung rèwako sebagai sarana penyiapan dan ketahanan pangan untuk menunjang kebutuhan ekonomi masyarakat serta untuk mempercepat penanggulan penyebaran dan penularan virus corona yang sampai saat ini masih sangat masif penularannya.

Dikonfirmasi langsung dilokasi Kampung rewako Akp Jamaluddin mengatakan adapun nantinya pemanfaatan kampung rewako ini adalah untuk menyiapkan kebutuhan pangan kepada warga sekitar ataupun masyarakat lainnya karena dampak covid yang tentunya akan berpengaruhi kepada asfek kehidupan sosial lainnya, juga akan dijadikan sebagai sarana destinasi mandiri dalam wilayah kec. Somba Opu,tuturnya.