Ingin Menangi Pilwali Makassar, Golkar Bakal Tinggalkan DP

469

SULSELBERITA.COM. Makassar - Partai Golkar dengan tegas bakal tinggalkan, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto (DP) sebagai bakal calon Walikota Makassar pada pelaksanaan Pemilihan Walikota (Pilwali) Makassar, 9 Desember 2020 mendatang.

Dukungan NasDem kepada, DP dengan memaketkan kadernya bersama DP, membuat Golkar akan keluar sebagai dari salah satu partai politik pengusung DP. Bahkan, Golkar menilai DP tidak konsisten bersama Golkar untuk menghadapi Pilwali Makassar.

Sekertaris DPD I Golkar Sulsel, Abdillah Natsir menjelaskan jika partainya tetap bertarung di Pilwali Makassar tanpa harus mengusung DP. Sebab Golkar memiliki kader potensial untuk bertarung pada Pilwali Makassar.

"Kita akan keluar dari barisan partai pengusung, DP. Kemungkinan DP tidak bersama Golkar sudah dari awal kami antisipasi. Intinya kami akan bertarung di Pilwali Makassar tanpa harus mengusung DP," kata Abdillah Natsir, Selasa (23/6/2020).

Baca Juga  Survei IYL Tinggalkan NA, Forkom Prof Andalan Ajak Relawan Semakin Massif Bekerja

Dengan demikian, Golkar dengan tegas akan membangun koalisi untuk memenangkan Pilwali Makassar dengan mendorong kadernya pada Pilwali mendatang.

"Golkar mau bertarung untuk menang di Makassar, dan itu hanya bisa dilakukan jika kadernya ada yang maju baik sebagai calon Walikota maupun calon wakil Walikota," tegas Abdillah Natsir.

Advertisement
BAGIKAN