Bhabinkamtibmas Desa Popo Polres Takalar Berikan Himbauan ini Pada Warga Pesisir Pantai

78

SULSELBERITA.COM. Takalar- Bhabinkamtibmas Desa Popo Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Usman* Aktif menyambangi warga binaannya dan seringkali menghimbau agar selaku orang tua aktif memantau anaknya disaat libur panjang tetap antisipasi apabila turun mandi dilaut sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan dan hindari pergaulan bebas yang bisa merusak generasi bangsa, kali ini bersama warga ibu ibu pesisir di Kampung Tabbua Dusun Terang2 Desa Popo Kec. Galsel Kab. Takalar. Selasa (23/06/2020) sekitar pukul 14.40 wita.

Selaku Anggota Kepolisian di Polsek Galsel Polres Takalar saya harus aktif setiap hari baik siang maupun malam sambangi warga agar tetap merasa aman dengan kehadiran petugas Kepolisian serta himbau warga agar tetap pantau anaknya setiap saat dimana dampak yang akan ditimbulkan oleh wabah Covid-19 dan harus libur panjang sehingga akan merasa jenuh dan malas, awasi dari penyalahgunaan obat obatan terlarang dan pergaulan bebas yang akan merusak, "Ujar Bripka Usman.

Advertisement

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar AKP I Wayan Suanda, SH kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas pantau terus warga binaannya mengingat warga laki laki sementara kebanyakan cari nafkah dilautan lepas sehingga warga ibu ibu dan anak anak akan merasa aman ditengah kehadiran petugas Kepolisian" Ungkap orang No. 1 Galesong Selatan.

Sementara itu, "Warga yang kami sambangi dan kami himbau sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran petugas setiap hari, dan sekali lagi terima kasih telah ingatkan kami akan keselamatan anak anak kami dikala harus menjalani libur panjang ditengah pandemi Covid-19 "Ungkap Warga pesisir.

Terima kasih kepada personil Bhabinkamtibmas yang telah aktif memantau kegiatan warga masyarakat dan himbau akan keselamatan anak pesisir. Ujar Kapolsek Galsel AKP I WAYAN SUANDA, SH.