Jumat Berkah, Bupati Takalar Bersama Rombongan Kunjungi Warganya yang Sudah Lama Sakit

139

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Bupati Takalar H.Syamsari Kitta bersama rombongan hari ini mengunjungi salah seorang warganya yang bernama Dg Bone (60 thn), yang merupakan salah seorang warga Desa Bontoparang, yang diketahuinya telah lama megalami penyakit DM (diabetes meletus) yakni selama 4 tahun belakangan, Jum'at (19/6/2020).

Dalam kunjungan kali ini, bupati takalar selain di dampingi oleh pihak pemerintah setempat, juga di dampingi oleh Kadis Kesehatan dr.Rahma, Kepala Puskesmas Pattoppakang Iksan Muis Putra bersam tim medisnya.

Advertisement

Kepada awak media ini Kepala PKM Pattoppakang mengungkapkan bahwa hal tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan setiap hari jumat, yang bernama "Jumat Berkah".

"Kegiatan ini adalah Intruksi ibu kadis kesehatan bahwa setiap hari jumat kita jadikan sebagai jumat berkah setiap pekannya dengan mengunjungi warga yang menderita penyakit kronis di masing2 wilayah kerja". Ungkap Ikhsan.

"Saya mendampingi Bapak Bupati Takalar dengan membawa serta beberapa tim medis PKM Pattoppakang, diantaranya Rukayanti, Kasmisa, Nurlinda, dan Mantasia".tutup Iksan Muis Putra.

Dalam kesempatan kali itu juga, Bupati Takalar H.Syamsari Ktta  selain bersilaturahmi, sekaligus menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang tunai kepada Dg Bone.