Perkuat Silaturrahmi, Ketua JOIN Bantaeng Sambangi JOIN Takalar

159

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna mempererat Tali Silaturrahmi antara pewarta di Takalar, Ketua JOIN Bantaeng ALIMIN DS Sambangi Pengurus JOIN Takalar pada Rabu 03 Juni 2020.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari penguatan dalam satu kelembagaan antar pengurus DPD JOIN.

"Kunjungan ini bagian dari penguatan untuk mempererat tali silturrahmi antar sesama pengurus kelembagaan DPD JOIN di Takalar," Ujar Alimin

Selain itu kata Alimin dari mempererat tali silaturrahmi sekaligus untuk mengenal antar pengurus lainnya serta sesama pewarta yang ada di Takalar.

"Paling tidak kita lebih akrab untuk saling mengenal lebih dekat Pengurus JOIN Takalar dan sesama jurnalis, dan saya sangat berterimah kasih kepada ketua JOIN Takalar atas kesediaannya, "Imbuhnya.

Sementara itu Ketua JOIN Takalar mengungkapkan bahwa kedatangan ketua JOIN Bantaeng merupakan salah satu bentuk upaya solidaritas untuk saling menguatkan dalam tubuh organisasi serta mengkomunikasikan hal-hal apa yang bisa di sinergikan program kerja nantinya setelah masa pandemi di Sulsel.

"Saya juga sangat berterima kasih kepada ketua JOIN Bantaeng atas kunjungannya ke Takalar, dan ini suatu kehormatan buat kami pengurus JOIN Takalar," tandasnya.(*)