KSPK Ru I, Aipda Aripin, Pimpin Patroli Cegah Pelaku Kriminal di Wilayah Galesong Utara

0
152

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ka SPKTĀ  Ru I Aipda Aripin , Rutin Menggelar Patroli Biru (Blue Light) dengan Cara stasioner dan mobile ketempat-tempat rawan terjadinya aksi tindak kejahatan kriminalitas dan aksi Vandalisme paska di longgarkannya PSBB dalam mengantisipasi aktifitas warga yang cenderung meningkat, maupun Keamanan warga setempat. Guna mencegah gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara. Minggu (31/5/2020).

Patroli yang digelar tersebut bertujuan sebagai upaya Polsek Galut hadir ditengah-tengah Masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga. Dengan sasaran patroli ditempat rawan dan keramaian, dengan rute , Jalan Poros Desa Aeng Towa batas Makassar - Takalar, Desa Aeng Batu - Batu,.Desa Bontolanra dan Desa Tamalate Kecamatan Galesong Utara yang ramai aktifitas warga ke Makassar ataupun sebaliknya.

Personil Polsek Galut melaksanakan kegiatan Patroli yang pimpin langsung Ka Spk I Aipda Arifin untuk mengantisipasi Vandalisme atau penjarahan sekaligus menyampaikan himbauan terhadap karyawan Toko Alfa Mart agar dalam melayani konsumen agar mengikuti protokol kesehatan, jaga jarak, selalu pakai Masker serta menyiapkan cuci tangan diluar toko dan sabun antiseptik serta memasang himbauan yang ditempel pada bagian luar bagi konsumen sebelum masuk agar cuci tangan dan menggunakan Masker guna memutus penyebaran Virus Copid 19 / Corona dalam Patroli juga dihimbau apabila terjadi hal - hal yang mencurigakan mengarah ke tindak pidana agar secepat mungkin menghubungi petugas Kepolsian sesuai dengan nomor handpone yang ditulis pada bagian kasir Alfa mart pelaksanaan Patroli berjalan lancar tidak ditemukan kejahatan yang dapat mengancam keamanan pada toko Alfa Mart.

Baca Juga  Pasca Didemo, Pemkab Takalar Tinjau Langsung Asrama Hipermata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here