Ciptakan Rasa Nyaman, Personel Polsek Mapsu Polres Takalar Laksanakan Patroli Blue Light

174

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Unit Patroli Penjagaan Polsek Mappakasunggu Polres Takalar secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Mappakasunggu, Minggu (31/05/2020).

Adapun Patroli yang dilakukan Patroli oleh Penjagaan Polsek Mappakasunggu kali ini pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu khususnya pada malam hari.

Advertisement

Selanjutnya dalam pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut petugas Polsek Mappakasunggu juga berhenti ditempat-tempat yang dianggap rawan terhadap adanya gangguan Kamtibmas guna untuk memastikan situasi diwilayah hukumnya benar-benar dalam situasi yang aman dan kondusif.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos., melalui Kasi Humas Polsek Mappakasunggu Bripka Iswadi, S.Sos mengatakan " Bahwa kegiatan Harkamtibmas atau Patroli Blue Light pada malam hari sudah menjadi protap pimpinan dalam upaya menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat" ujarnya.