Ini yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Polres Takalar Usai Lebaran Ditengah Pandemi Covid 19

78

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Sampulungan Polsek Galut Polres Takalar, Bripka Israel WT melakukan kunjungan/silaturahmi dalam suasana lebaran di rumah salah seorang warga yang ada di Dusun Sampulungan Desa Sampulungan Kec. Galut Kab. Takalar, guna menjalin hubungan yang baik saling tukar informasi dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Desa binaanya dan mensosialisasikan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri terkait upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
Rabu, 27 Mei 2020.

Bripka Israel Wt selaku Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam upaya mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Copud-19 agar masyarakat Galesong Utara khususnya warga Desa Sampulungan, dapat tehindar dari musibah penularan Virus corona ini.

Kegiatan yang kami lakukan ini sebagai upaya mendekatkan diri Kewarga dan menjalin hubungan yang humanis dalam menyampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas dan Himbauan Maklumat Kapolri terkait Pencegahan Penularan Covid-19 atau Virus Corona", ungkap Bripka Israel. .

" Dengan mematuhi himbauan Dari Pemerintah dan Maklumat Kapolri serta edaran Bupati Takalar dalam upaya pemerintah menjaga dan melindungi rakyatnya dari ganasnya wabah corona ini, maka masyarakat semua khususnya masyarakat sampulungan, kami ajak dan kami sampaikan untuk hidup disiplin dalam menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekitar, selalu gunakan masker jika beraktifitas di luar rumah, tidak bepergian kalau tidak terlalu penting, seperti piknik, tetap jaga jarak aman tidak bergerombol / berkerumun dengan orang lain dan tidak boleh membuat acara yang sifatnya mendatangkan berkumpulnya orang banyak , ini semua guna menangkal dan menjaga bersama sama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19,pungkasnya.